Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Curhat Pilu Wanita di Bali,Calon Suami Kepergok Selingkuh dengan Kakak Ipar Viral di Sosmed

 

Curhat Pilu Wanita di Bali,Calon Suami Kepergok Selingkuh dengan Kakak Ipar Viral di Sosmed

VR NEWS - Wanita asal Bali curhat calon suami selingkuh dengan kakak iparnya dan dibagikannya melalui akun tiktok pribadinya.

Hal ini dialami wanita asal Bali bernama Gusti Ayu Devi.

Ayu menceritakan kisahnya ini melalui akun tiktok pribadinya.

Diakui Ayu, dirinya mengetahui calon suaminya berselingkuh dengan kakak iparnya ketika Ayu melihat chat calon suami dan kakak ipar.

"Berawal ketahuan chat 2 April 2023, saat dia pulang berlayar, 20 Juni 2023 kami kumpul, tetapi tidak ada hasil, katanya chat itu sekedar menanyakan kabar keponakan," ujar Ayu dilansir dari tiktok pribadinya @adnyanigusti.

Kemudian, Ayu juga menceritakan ternyata kejadian yang pertama terulang kembali namun calon suami mengganti nama kontak kakak iparnya agar Ayu tidak tahu.

"24 Juni 2023 kami bertemu lagi, kenyataan pahit inilah yang aku ketahui namanya di samarin jadi lotus, ini aku temukan di aplikasi pembersih WA, chat mereka saat bulan Maret," tulis Ayu sambil membagikan tangkapan layar isi chat calon suami dan kakak iparnya.

Mengetahui kedua kalinya, Ayu hilang kendali sehingga di memberontak pada calon suaminya itu.

"pada saat itu aku hilang kendali, apapun yang ada aku hancurkan, kaki smapai memerah karena menyerang dia tanpa henti, dia tidak melawn tapi meminta aku jangan teriak," tulisnya lagi.

Lagi dan lagi kakak ipar Ayu ternyata masih memantau kakak iparnya yang menggoda calon suaminya itu.

"31 Juli 2023 ternyata wanita itu masih mengintai akun si pria, si pria bilang blokir saja, ku lihat siapa saja yang mengunjungi profil si pria ternyata dia lagi," jelasnya.

Meski Ayu sangat geram dengan ulah kakak iparnya itu, namun Ayu selalu dikuatkan oleh ayah dan ibunya.

"Kebenaran sudagh aku temukan, tetapi yang membuat aku tidak puas aku dihalangi ibu ayahku supaya tidak menyerang wanita hina itu," ungkap Ayu.

Ayu juga menuturkan jika keluarganya sudah mengetahui perselingkuhan calon suami dan kakak iparnya itu, namun kakak iparnya itu masih tetap saja menggoda calon suami Ayu.

Meski begitu Ayu tetap memberikan kesempatan pada calon suaminya itu hal ini karena menurutnya hubungannya dan calon suaminya itu sudah terlalu jauh.

"Untuk diriku sendiri akun memberi satu kali kesempatan untuk si pria karena tuntutan dari ekluarga dan sudah terlanjur berjalan terlalu jauh juga, tetapi untuk wanita itu tidak," ungkapnya.



Sumber : MSN

Posting Komentar untuk "Curhat Pilu Wanita di Bali,Calon Suami Kepergok Selingkuh dengan Kakak Ipar Viral di Sosmed"