Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reaksi Aura Kasih Direkomendasikan Jadi Caleg 2024

Reaksi Aura Kasih Direkomendasikan Jadi Caleg 2024


VR NEWS - Aura Kasih disebut direkomendasikan oleh Ridwan Kamil untuk menjadi calon legislatif pada Pemilu 2024 lewat partai Golkar. Namun, Aura Kasih mengaku belum ada apa-apa.

Namun, Aura Kasih membantah ditunjuk langsung oleh Ridwan Kamil. Ibu satu anak itu mengaku direkomendasikan oleh Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) Jawa barat.

"Nggak-nggak gitu. Aku nggak ditunjuk langsung sama Pak RK," kata Aura Kasih ditemui di Studio FYP Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

"Itu aku direkomendasikan dari Kosgoro Jawa Barat. Jadi nggak ditunjuk langsung (Ridwan Kamil) nggak ada, direkomendasikan saja," sambungnya.

Namun, Aura Kasih belum mau bicara banyak. Aura Kasih mengaku masih enjoy di dunia entertainment.

"Belum. Masih gini-gini saja aku. Aku masih gini-gini saja di dunia entertainment saja sih," ucapnya.

"No comment deh belum ada apa-apa," tukas Aura Kasih.

Aura Kasih belum memastikan apakah dirinya akan maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif atau tidak. Mantan istri Eryck Amaral itu mengaku masih sangat minim persiapan.

Beberapa artis memberanikan diri untuk pertama kalinya gabung dengan partai politik. Namun, ada juga artis yang menolak untuk gabung dengan partai politik meski sudah ada tawaran, seperti Atta Halilintar dan komedian Akri.

 

 Sumber : Detik

Posting Komentar untuk "Reaksi Aura Kasih Direkomendasikan Jadi Caleg 2024"