Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terlihat Gugup Dipertandingan, Randy Pangalila Kalah Telak dari Rezky Aditya di pertandingan Turnamen Tenis Selebriti Indonesia

Terlihat Gugup Dipertaningan, Randy Pangalila Kalah Telak dari Rezky Aditya di pertandingan Turnamen Tenis Selebriti Indonesia



NEWS.INFORMATIONS.COM - Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia kembali digelar di GOR UNJ Rawamangun, Jakarta Timur, pada Sabtu (29/7) kemarin. Dalam cabang tenis, Rezky Aditya telah berhasil mengalahkan Randy Pangalila dengan telak.

Terlihat Randy pangalila sangat gugup saat pertandingan berlangsung, Meski begitu, laga antara mereka berdua berlangsung sengit dan seru karena memang baik Randy dan Rezky menganggap pertandingan ini merupakan laga persahabatan.

Randy pun mengakui dalam acara wawancara “Saya merasa sangat gugup saat pertandingan berlangsung” ucapnya.

Selain itu, pada kesempatan itu juga Rezky menambahkan bahwa main tenis bukanlah hal yang mudah. Selain dibutuhkan fisik serta keahlian yang mumpuni, mental juga harus dipersiapkan apabila hendak bertanding.

Dalam sesi wawancara pun Rezky Adidtya berkata “Orang bilang main tenis gampang, padahal susah. Harus fokus, kita lebih ke arah mental, jadi seru. Kuat fisik aja nggak cukup tapi mentalnya, kalau berantakan ya rusak," tutup Rezky Aditya”.

Saat ditanya lebih lanjut, Randy Pangalila mengaku bahwa ia telah mempersiapkan diri sebelum bertanding. Namun tetap saja, ia mengakui kekalahannya dari Rezky Aditya yang memang telah menggemari olahraga tenis sejak lama.

Posting Komentar untuk "Terlihat Gugup Dipertandingan, Randy Pangalila Kalah Telak dari Rezky Aditya di pertandingan Turnamen Tenis Selebriti Indonesia"