Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sopir MPU yang Rampok Siswi SMKN di Pasuruan Ditangkap

Sopir MPU yang Rampok Siswi SMKN di Pasuruan Ditangkap


VR NEWS - Polisi bergerak cepat mengungkap kasus perampokan siswi SMKN Purwosari, Kabupaten Pasuruan, yang dilakukan di mobil penumpang umum (MPU). Polisi berhasil membekuk sopir MPU itu.

Sopir itu bernama Ribut Setyo Wahyudi (24) alias Tole, warga Dusun Sengkan, Desa Pucangsari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Dia diamankan di Dusun Gamo, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupatena Pasuruan, Selasa (29/8) pukul 22.00 WIB.

"Dia mengakui telah melakukan pencurian dengan kekerasan pada korban bersama temannya, MAD," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Farouk Ashadi Haiti, Rabu (30/8/2023).

Pria berinisial MAD merupakan kernet atau pria yang duduk dibangku belakang bersama korban. Ia yang membekap korban dengan sebuah sarung serta memukul wajah korban hingga lebam dan kaca matanya pecah.

"MAD sekarang masih DPO," jelas Farouk.

Beberapa hari sebelumnya, polisi sudah mengamankan MPU Colt Byson warna biru bernopol N 7198 UT di wilayah Gempol. Saat itu, MPU dalam keadaan kosong.

Diberitakan sebelumnya, siswi SMKN Purwosari, Kabupaten Pasuruan, ZM (17), dirampok di dalam mobil penumpang umum (MPU) dalam perjalanan pulang, Kamis (24/8) pukul 17.35 WIB. Setelah dianiaya dan laptopnya dirampas, siswi asal Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, itu dibuang di Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.


Sumber : Detik

Posting Komentar untuk "Sopir MPU yang Rampok Siswi SMKN di Pasuruan Ditangkap"