Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aura Kasih Sebal dengan Diri Sendiri Lihat Video Jadul Body Shaming Nagita

Aura Kasih Sebal dengan Diri Sendiri Lihat Video Jadul Body Shaming Nagita


VR NEWS - Aura Kasih sudah melihat video zaman dulu dirinya ketika dianggap body shaming Nagita Slavina. Aura Kasih mengakui hal itu dan menertawakan dirinya sendiri

Ibu anak satu itu mengatakan saat itu dirinya tengah ditanya soal hubungan dengan Raffi Ahmad. Namun, dia tahu Raffi Ahmad sudah menjalin hubungan dengan seorang perempuan. Di situlah Aura Kasih bertanya balik kepada si penanya soal sosok perempuan itu.

Namun pertanyaan yang dilontarkan Aura Kasih justru dianggap body shaming terhadap Nagita Slavina.

"Karena nggak ada orang di situ, itu kayak pertanyaan kita ke teman, kerekam," ucap Aura Kasih di studio Rumpi: No Secret, Kamis (24/8/2023).

Saat diperlihatkan lagi videonya dianggap body shaming Nagita Slavina viral, Aura Kasih tertawa. Dia tak menyangka bisa mengeluarkan kata-kata itu

"Ya Allah. Iya banyak di tag, 'Kak ini kok banyak banget'. Ya Allah ini gue? Itu 10 (atau) 11 tahun lalulah. Ya aku juga lupa ya, kalau lagi ngobrol-ngobrol, aku lagi ngobrol, kameranya nyala. Zaman dulu istilahnaya aku sekolahnya di kampung, jarang nonton TV nggak banyak tahu artis siapa," kata Aura Kasih.

"Itu masa lalu, di balik itu nggak pernah tahu ada apa," sambungnya.

Aura Kasih menertawakan dirinya sendiri karena bersikap seperti itu. Dia menegaskan Aura Kasih dulu dan sekarang berbeda.

Pelantun Mari Bercinta itu mengakui dirinya yang seperti dalam video itu sangat menyebalkan.

"Nyebelin... mau eugh (geregetan). Tapi kalau nggak ada Aura Kasih zaman dulu yang menyebalkan nggak ada Aura Kasih yang sekarang," ungkapnya.

"Aku sampai ya Allah kita pernah alay ya, pernah menyebalkan. Hidup nggak stabil bikin pola pikir kita ngaco. Ya ketawa (buat diri sendiri). Kalau orang menghujat, ya sudah biarin saja itu kan mereka yang menghujat Aura Kasih zaman dulu, bukan yang sekarang," tegas Aura Kasih.

Aura Kasih menegaskan saat ini hubungannya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baik-baik saja. Video itu adalah saat dirinya diwawancara sekitar 11 tahun lalu.

"Apa namanya aku juga lupa (ditanya apa), ya (dulu hubungan dengan Raffi Ahmad) dekat, teman biasa saja. 11 tahun berlalu kita masih baik-baik saja semuanya," kata Aura Kasih.

Dalam video yang viral itu Aura Kasih menjawab pertanyaan soal kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Namun, Aura Kasih mengatakan Raffi Ahmad sudah punya pacar yang dirinya tak begitu ingat namanya.

"Sama Raffi Ahmad, ya Allah... Bukannya dia udah punya pacar ya? Yang gendut itu siapa namanya? Bukannya dia sudah punya pacar ya, yang gemuk-gemuk itu? Nggak tahu deh siapa namanya," ucap Aura Kasih dalam video viral yang dianggap menghina fisik Nagita Slavina.

 

Sumber : Detik

 

 

Posting Komentar untuk "Aura Kasih Sebal dengan Diri Sendiri Lihat Video Jadul Body Shaming Nagita"