Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiri Sidang Cerai Lady Nayoan Alami Kecelakaan bersama Rendy Kjaernett

Hadiri Sidang Cerai Lady Nayoan Alami Kecelakaan bersama Rendy Kjaernett

NEWS.VRINFORMATIONS.COM – Lady Nayoan alami kecelakaan bersama Rendy Kjaernett di tol Jati Bening, Bekasi, setelah menjalani mediasi di luar persidangan pada Senin (31/7) dini hari.

Kecelakaan tersebut membuat Lady Nayoan tidak bisa hadir di sidang perceraian yang kedua bersama Rendy Kjaernett, pasalnya Lady Nayoan mengalami cedera otot ada retak pada tulang iganya. Hal itu yang membuat Lady Nayoan masih harus menjalani perawatan.

“Iya benar kecelakaan. Kami kecelakaan di ruas Tol Cikampek ya, KM 6 itu kami. Maaf ya ngomongnya agak susah," ucap Rendy di PN Bekasi, seperti diberitakan detikcom, Rabu (2/8).

Menurut pengakuan Rendy, kecelakaan di ruas tol Cikampek KM 6 itu terjadi usai menjalani proses konseling bersama pendeta atas permasalahan dalam rumah tangga mereka. Mediasi itu di luar proses yang diatur pengadilan.

"Saat itu mau mengantarkan Lady pulang, kan memang mediasi konseling sama pendeta terus ada komunikasi. Pulang dari situ kondisi baik-baik saja," sambung Rendy.

Sebelum kejadian kecelakaan itu menurut Rendy ia sedang mengobrol dengan Lady Nayoan di dalam mobil. Namun, mobil yang ditumpangi keduanya mendadak terselip saat berusaha pindah jalur, sehingga membentur beton pembatas jalan dan terguling tiga kali.

"Kami lagi ngobrol santai, tiba-tiba pokoknya pas mau ambil lajur kiri, mobil menyalip lalu menabrak beton pembatas sebelah kiri. Terguling tiga kali, setelah kejadian tersebut saya membawa Lady ke rumah sakit" cerita Rendy.

Melalui pernyataan terpisah, Manajer Rendy Ade Fauzan. Rendy juga mengalami luka-luka karena benturan meskipun tidak separah Lady Nayoan.

"Kalau Rendy ada luka di tangan, badan, dan lehernya memar karena terkena benturan saat kecelakaan,  tapi kondisi dia baik-baik saja," Ujar Ade Fauzan.

Kabar kecelakaan Lady dan Rendy diketahui satu hari jelang sidang cerai lanjutan di Pengadilan Negeri Bekasi. Sebelumnya, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi dan telah terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks. sejak 10 Juli 2023.

Posting Komentar untuk "Hadiri Sidang Cerai Lady Nayoan Alami Kecelakaan bersama Rendy Kjaernett"