Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angus Cloud Aktor “Euphoria” Meninggal Dunia

Angus Cloud Aktor “Euphoria” Meninggal Dunia


NEWS.VRINFORMATIONS.COM – Kabar duka ini datang dari aktor Amerika yang bermain dalam serial “Euphoria”, Angus Cloud meninggal dunia umur 25 tahun di kediaman keluarganya di Okland , California, Amerika Serikat.


“Dengan hati tereberat kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada manusia yang luar biasa hari ini. Sebagai seorang seniman, teman, saudara laki-laki dan anak laki-laki, Angus sangat special bagi kita semua dalam banyak hal”, Kata keluarga Angus Cloud, seperti disiarkan laman E! Online, Senin (31/07).


Sang aktor ternyata sudah lebih dulu kehilangan sang ayah, kepergian sang ayah juga menjadi salah satu kesedihan terdalam Angus Cloud.

"Satu-satunya kenyamanan yang kami miliki adalah mengetahui Angus kini bersatu kembali dengan ayahnya yang merupakan sahabatnya," Ujar kembali keluarga Angus Cloud.

 

Aktor yang namanya besar lewat peran sebagai pengedar narkoba Fezco di drama “Euphoria”, semasa hidupnya ia terbuka tentang perjuangannya mengatasi kesehatan mental. Oleh karena itu keluarganya berharap kematiannya menjadi pengingat bahwa orang-orang yang sedang mengalami Kesehatan mental tidak sendiri dan mereka tidak harus melawannya dengan diam


Kepala Staf Departemen Pemadam Kebakaran Oakland, Michael Hunt juga menerangkan dipanggil ke rumah orang tua sang aktor mengenai panggilan darurat medis.

"Pasien (Angus Cloud) dipastikan sudah meninggal," ungkap Michael Hunt.


Keluarganya tidak memberitahukan penyebab kematian Angus Cloud, hanya berharap semua yang mengetahuinya mendoakan yang terbaik saja bagi Angus Cloud.

“Kami berharap dunia mengingatnya karena humor, tawa dan cintanya untuk semua orang. Kami meminta privasi untuk saat ini karena kami masih memproses kehilangan yang menghancurkan ini,” kata keluarga Cloud.

 


x

Posting Komentar untuk "Angus Cloud Aktor “Euphoria” Meninggal Dunia"