Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Drama Saeguk Terbaik Di Bintangi Artis Papan Atas Terkenal

 


NEWS.VRINFORMATIONS.COM – Kalau kalian penggemar drama korea jangan sampai tidak menonton serial drama satu ini. Drama korea Saeguk terbaik dan fenomenal dengan judul Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dirilis pada tahun 2016.


Drama satu ini menjadi salah satu drakor yang membuat penontonnya gagal move on, karena salah satu alasannya adalah menampilkan para bintang ternama yang sangat populer. Bukan hanya itu saja, alur cerita yang beda dari lainnya bikin drama ini berhasil mencuri perhatian penonton.


Walaupun bukan drama terbaru, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo masih menjadi drakor yang layak ditonton sampai saat ini bahkan masa yang akan mendatang. Drakor ini memiliki 20 Episode yang setiap episodenya menarik perhatian dan berdurasi 1 jam penayangan, jalan cerita yang konflik dengan percintaan dan perebutan kekuasaan di Era Dinasti Goryeo.


SINOPSIS DRAMA KOREA MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO



Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo mengisahkan perempuan dari masa depan bernama Go Ha Jin yang diperankan oleh IU. Ia secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu ke masa lalu saat masa Dinasti Goryeo yakni ketika Raja Taejo berkuasa. Go Ha Jin hidup dalam tubuh gadis berusia 16 tahun bernama Hae Soo. Saat masuk ke masa tersebut, ia bertemu para pangeran di pemandian khusus Kerajaan. Berawal dari sinilah, kisah Hae Soo dan para pangeran dimulai.


Meski bingung dengan situasi yang menimpanya, mau tidak mau Go Ha Jin menjalani hidup barunya sebagai Hae Soo. Selagi menemukan cara kembali, ia pun menikmati masa-masa di dinasti Goryeo dengan baik. Hae Soo menjalin pertemanan dengan 7 Pangeran yang sangat tampan dan nampaknya semuanya tertarik padanya.


Selagi menjalin pertemanan dengan beberapa pangeran, Hae Soo mulai penasaran dengan sosok pangeran ke-4 yakni Wang Soo. Ia dikenal sebagai anak Raja yang cukup misterius, selalu mengenakan topeng di wajahnya, berhati dingin, keras, bahkan tampak menyeramkan. Tapi, di balik karakternya yang kelihatan garang, ternyata pangeran Wang Soo sosok yang hangat terutama setelah bertemu Hae Soo.


Selain terlibat percintaan dengan pangeran Wang Soo, Hae Soo juga terlibat konflik para pangeran yang berebut kekuasaan. Pertumpahan darah tidak terhindar. Belum lagi, perasaannya dibuat bimbang saat harus memilih antara orang yang dicintainya ataupun hidupnya sendiri. Karena, aslinya Hae Soo merupakan Go Ha Jin yang berasal dari masa depan. Sangat menarik bukan?


FAKTA DRAMA KOREA MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO



Drama yang sampai saat ini banyak di tonton dan digemari, ternyata memiliki fakta menarik dibalik itu semua, berikut Fakta Drama Korea Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo :

  1. Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo merupakan adaptasi dari novel populer China berjudul Bu Jin Xin yang merupakan karya Tong Hua.
  2. Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo berhasil meraih harga penjualan tinggi sekitar 8 juta USD.
  3. Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo berhasil meraih rating tinggi melansir mydramalist sebesar 8.7. Sedangkan rating berdasarkan Nielsen Korea tertingginya secara nasional mencapai 11.3 persen.

Jangan lewatkan keseruan dan mendebarkan setiap eisodenya drama Saeguk terbaik Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, drama ini bisa kalian streaming/tonton melalui saluran Netflix, Prime Video, dan Viu.


Posting Komentar untuk "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Drama Saeguk Terbaik Di Bintangi Artis Papan Atas Terkenal"