Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Misterius Kisah Nyata! Almira Anak Yang Mempercayai Hal Mistis!


warung misterius kisah nyata almira anak yang mempercayai hal mistis


NEWS.VRINFORMATIONS.COM - Ini adalah cerita horor pertama yang akan gue ceritakan disini. kejadian ini terjadi saat almira ingin berkunjung kerumah neneknya yang ada di Ciamis Jawa Barat bersama orangtuanya. Kebetulan almira dan orangtuanya berangkat dari jakarta jam 12 siang.

Karena perjalanan yang cukup jauh dan sering berhenti di perjalanan untuk istirahat atau sekedar ke toilrt, keluarga almira pun sampai  di kabupaten ciamis menjelang maghrib. 30 menit sebelum sampai dirumah neneknya, lagi-lagi ayah almira ingin pergi ke toilet.

Pada saat itu mereka berada diperkampungan dan berhenti disebuah warung remang-remang dipinggir jalan. Almira sempat membujuk ayahnya untuk tidak berhenti lagi karena sebentar lagi sampai tujuan dan mengingat bahwa waktu maghrib akan tiba. Apalagi waktu maghrib bagi almira adalah waktu yang sakral.

Tapi disini ayah almira tetap bersih keras untuk berhenti dulu karena sudah tidak kuat lagi menahannya, berhubung di depan ada warung yang bisa ia tumpagi untuk ke toilet.. Saat ayahnya mau turun dari mobi, lagi-lagi almira membujuk ayahnya untuk tidak berhenti ditempat yang sepi ini dan berhenti di masjid saja.

Karena melihat jalanan yang sangat sepi meskipun ada warung didepan sana sepertinya warung tersebut sangat menyeramkan baginya. Kemudian ibu almira menenangkan anaknya karena beliau tahu bahwa anaknya ini tipikal orng yang percaya akan cerita-cerita mistis. Setelah berhasil membujuk dan menenangkan anaknya tersebut, akhirnya merke bertiga turun dari mobil.

Sebenarnya almira ingin dimobil saja, menurutnya akan aman jika didalam mobil. tapi ternyata ibu almira juga tidak bisa membuat suaminya turun sndirian dan ia juga infin membeli beberapa cemilan,  alhasil almira pun ikut turun setelah dibujuk ibunya.

Saat mendekati warung tersebut mereka melihat satu orang pria setengah paruh baya dengan pakaian yang rapih, tapi juga pakaian seperti zaman dahulu, yang ternyata pria tersebut adalah bapak pemilik warung. Ayah almira meminta izin ke pria tersebut untuk izin ke toiletnya karena ingin membuang air kecil dan pemilik warunf tersebt hanya mengangguk dengan tatapan yang dingin. Tanpa berpikir panjang ayah almira pun masuk kedalam warung, karena toiletnya didalam warung tsb.

Saat itu almira merasakan ketakutan tapi berhasil ditenangkan oleh ibunya dengan tatapan. karena almira tahu bahwa tatapan ibunya seolah berkata, tidak apa-apa ada ibu dan ayah kamu tidak usah takut dan berpikir berlebihan. Setelah Ayah nya selesai ke toilet, Kemudian ibu almira membeli beberapa kue dan roti serta 2 botol minuman, lalu membayar dan mengambil kembalian. Ayah almira berterimakasih kepada pemilik warung tersebut dan lagi-lagi hanya dijawab dengan anggukan dan tatapan dingin.

Tidak lama mereka bergegas untuk kembali melanjutkan perjalanan. Meskipun 30 menit lagi sampai tapi hari itu jalanan sangat ramai bahkan dibeberapa titik hampir macet, pada akhirnya mereka sampai rumah nenek pukul 08 malam. karena sudah larut malam ayah, ibu dan almira bergegas untuk tidur karena pejalanan yang cukup melelahkan. Meskipun almira adalah si penakut tapi ia juga sosok perempuan yang senang bercerita, 

Keesokan harinya ia bercerita kepada neneknya tentang kejadian di warung misterus tersebut yang lokasinya di perempatan jalan menuju arah rumah neneknya. Meskipu lokasinya cukup jauh tapi almira tahu bahwa neneknya mengenal lokasi yang ia ceritakan. reaksi nenek almira pada saat itu sangat terkejut.

"Nenek rasa disitu sudah tidak ada warung, karena sebulan yang lalu telah terjadi perampokan seluruh warung dan seisinya  dibakar oleh si perampok dan pemiliknya meninggal karena kebakaran tersebut". (ujar neneknya) Ayah dan Ibu almira tidak percaya apa yang dikatakan ibunya. meskpun kemarin almira ketakutan tapi apa yang dikatakan neneknya membuatnya tidak percaya juga

Mereka berempat berdebat sampai pada akhirnya Almira mengingat bahwa ibunya kemarin membeli cemilan diwarung tersebut Almira kemudian membawa kantong plastik yang berisi cemilan untuk ditunjukkan kepada neneknya, namun ternyata setelah dibuka semua jajanan itu gosong dan uang kembalian pun ikut berubah.

Ayah, Ibu dan Almira syok dan saling memandang. mereka bertiga mulai percaya dengan cerita nenek dan apa yang mereka temui adalah makhluk halus. Saat itu ibu dan ayah percaya pada anaknya dan tidak mau lagi berhenti di warung remang-remang pinggr jalan apalagi saat waktu maghrib akan tiba.

WARUNG MISTERIUS KISAH NYATA!!!

ALMIRA ANAK YANG MEMPERCAYAI HAL MISTIS

Posting Komentar untuk "Warung Misterius Kisah Nyata! Almira Anak Yang Mempercayai Hal Mistis!"