Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rizky Ridho Dangdut Academy Rilis Single Baru 4 Agustus 2023, Meski Banyak Cibiran Dari Netizen

Rizky-Ridho-Dangdut-Academy-Rilis-Single-Baru 4-Agustus-2023,-Meski-Banyak-Cibiran-Dari-Netizen



NEWS.VRINFORMATIONS.COM – Penyanyi dangdut kembar jebolan dangdut academy yaitu Rizky dan Ridho kini mulai muncul Kembali di dunia entertainment. Kembali nya rizky Ridho ke panggung entertainment akan membawakan sebuah single baru. Ini bukan hal yang pertama kali bagi mereka setelah sekian lama tidak muncul di industri musik, melainkan untuk kesekian kalinya.


Rizky Ridho akan kembali berduet saat mengeluarkan single terbarunya nanti, yang akan mereka rilis ada 4 agustus 2023 nanti. Kembalinya mereka di indrustri musik dangsut Indonesia, akan membawa gairah lagi dan juga meramaikan kembali industri musik Indonesia.


Rizky-Ridho-Dangdut-Academy-Rilis-Single-Baru 4-Agustus-2023,-Meski-Banyak-Cibiran-Dari-Netizen


Meski kedatangan mereka kali ini menjadi cibiran para netizen, Rizky Ridho tampak tenang dan tidak terlalu menghiraukan omongan dari netizen Indonesia. Karena ini juga bukan hal pertama bagi mereka di industri musik dangdut Indonesia. Semoga saja Single Rizky Rihdo DA nanti bisa membawa industry dangdut kembali ramai.


Posting Komentar untuk "Rizky Ridho Dangdut Academy Rilis Single Baru 4 Agustus 2023, Meski Banyak Cibiran Dari Netizen"