Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nagita Slavina Nurut Suami Ikut Pertandingan Tenis

Nagita Slavina Nurut Suami Ikut Pertandingan Tenis


VR NEWS - Nagita Slavina akan ikut berlaga dalam pertandingan Lagi Lagi Tenis yang digelar oleh RANS dan Vindes. Keikutsertaan Nagita Slavina ternyata awalnya bukan keinginannya sendiri.

Raffi Ahmad berseloroh dia juga meminta langsung Nagita Slavina untuk bertanding. Lagi Lagi Tenis terinspirasi dari Tiba Tiba Tenis yang dilakukan Vindes pada November 2022.

"Ada partai perempuan, Nagita saya suruh turun gunung biar dia nggak tidur-tiduran aja di rumah," seloroh Raffi Ahmad saat menggelar jumpa pers di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023).

Nagita Slavina sambil tertawa membernarkan apa yang dikatakan oleh Raffi Ahmad. Dia merasa dipaksa oleh sang suami untuk menuruti kemauannya.

"Aku hari ini dipaksa nurut sama suami disuruh main tenis," ucap Nagita Slavina.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengaku jarang ikut pertandingan olahraga. Apalagi olahraga untuk berkompetisi.

Tapi, kali ini Nagita Slavina akan mencoba hal baru ikut pertandingan tenis yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 24 Juni 2023.

"Aku pribadi jarang ikut olahraga yang berkompetisi. Jadi selama ini kalau olahraga ya lari lari sendiri, renang ya renang sendiri, atau aku suka zumba," kata Nagita Slavina.

"Aku merasa kurang bisa berkompetisi," sambungnya.

Dalam pertandingan ini, Nagita Slavina akan dipasangkan dengan Gege Elisa dalam partai Women's Doubles. Nantinya tim Gigigege ini akan melawan tim Nia Ramadhani dan Luna Maya.

"Alhamdulillah dipasangkan dengan Gege. Terima kasih Gege sudah mau jadi partner sama aku, good luck ya," ucap Nagita Slavina kepada Gege Elisa.

 

Sumber : Detik

Posting Komentar untuk "Nagita Slavina Nurut Suami Ikut Pertandingan Tenis"