Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teror Penampakan Dan Suara Aneh Di Asrama Universitas Terkenal, Cerita Horor Urban Legend Kisah Nyata


NEWS VRINFORMATIONS – Banyak sekali cerita horor urband legend yang sangat terkenal di Indonesia, salah satunya adalah kakek cangkul. Konon cerita kakek cangkul bisa menjadi hantu gentayangan karena jasadnya dibuang ke sungai, bukan dikubur. Dia menghantui warga untuk meminta tolong menggalikan kuburan untuk jasadnya. Jika mereka yang dimintai tolong tidak mau, maka leher warga akan ditebas dengan cangkulnya.

Kali ini kisah nya terjadi disalah satu Asrama Universitas Gajah Mada (UGM), asrama ini terletak tidak jauh dari kampus ada kesan horor tersendiri karena pasalnya dibelakang asrama ini adalah kuburan umum. 

Hubungan kakek cangkul dengan asrama ini karena pasalnya di area tersebut sering sekali terjadi penampakan dan suara cangkulan tengah malam. Asrama ini memiliki kisah horor disetiap penghuninya, seorang mahasiswa yang tinggal diasrama menceritakan pengalaman horornya.

Kejadian ini terjadi saat mahahsiwa bernama Cuit dan temannya berada di kamar yang mereka tempati, saat itu Cuit berada di dalam kamar mandi lagi buang air besar. Tiba-tiba temannya mengetuk pintu kamar mandi dan memarahinya. Di kamar mandi tersebut Cuit bingung mengapa ia dimarahi sedangkan tidak melakukan apapun selain menuntaskan hajatnya.

Ternyata temannya ini mendengar suara ketawa cekikikan yang membuatnya merinding, suara tawa itu berasal dari dalam kamar mandi, setelah selesai BAB Cuit ini menanyakan ketemannya "tadi maksudnya ketawa apa? gue gak ketawa mek, orang di dalem gue diem doang" Ujar Cuit.

Tapi temannya tidak percaya dan meyakinkan bahwa ia mendengar suara ketawa cekikikan seolah menakutinya di dalam kamar mandi tersebut dengan nada yang kesal “enggak lucu ya lo kek gitu, gue gak budeg, jelas-jelas tadi lo cekikikan di kamar mandi dan itu kenceng" balas teman Cuit.

Saat itu juga temannya sudah berpikir negatif dan menduga bahwa suara yang dia dengar itu suara hantu, karena jelas banget dari dalam kamar mandi dan meningat bahwa Cuit tidak melakukan apapun bahkan sampai tertawa. Tapi cuit berusaha menenangkan dan meyakinkan temannya bahwa tidak ada apa-apa.

Menurut Cuit suara yang di dengar temannya tersebut mungkin suara orang lain dari luar kamar yang menjahlinya, karena Cuit tahu nih kalau si temannya ini penakut. Setelah kejadian tersebut, ternyata teror ketawa perempuan itu gak berhenti disitu. Tiga hari setelah kejadian hal serupa terjadi lagi, Kali ini terjadi di pagi hari.

Pada saat itu Cuit ini berada di kamar sendiri dan temannya sudah pergi ke kampus, ia tengah mengajar seseorang melalui google meet, sepertinya Cuit ini asissten dosen atau ia membuka less private. Di tengah ia mengajar dengan orang yg ada di google meet itu mereka tertawa bersama, tapi pas tawa itu berlangsung tiba-tiba ada suara cekikikan dari kamar mandi sekitika ia kaget langsung melotot dan terdiam.

Suara tawa itu adalah sosok perempuan, masih belum berhenti suara tawa itu kembali muncul tapi dengan suara yang pelan. Menurut mitos sih semakin pelan suara makhluk halus maka semakin dekat sosoknya, setelah mendengar suara tersebut Cuit mengakhiri mengajarnya dan buru-buru keluar kamar asrama.

Ternyata sebelum kejadian ini terjadi pada malam hari sekitar pukul 01:13 WIB dini hari, selain Cuit ada 2 kamar lain yang mendengar suara cangkul. Sudah jelas diawal kalau UGM ini terkenal sama urban legend keberadaan kakek cangkul ini, suara cangkulnya ini tepat dibawah gedung asrama Cuit, sedangkan dibawah gedung itu sama sekali tidak ada tanah basah yang bisa dicangkul.

Daripada ia penasaran sendiri akhirnya Cuit menanyakan langsung ke grup asrama terkait pendengaran soal orang yang mencangkul, kali saja ada teman asramanya lainnya dan melihat atau mendengar orang yang mencakul siapa ditengah malam.

Ternyata benar ada yang mendengar selain Cuit yaitu di 2 Kamar lainnya dan mereka juga tIdak tahu siapa yang mencakulnya, mereka sudah mengira bahwa yang mencakul tengah malam adalah kakek cangkul. Selain Cuit kamar yang ada penghuninya juga merasakan bahkan mendengar apa yang cuit dan teman kamarnya rasakan, yaitu mendengar suara cangkul tengah malam, suara cekikikan perempuan daan ada juga yang mendengar suara-suara injakan kaki dari atap. 

Padahal atap tersebut merupakan loteng bukan lantai yang berpenghuni, meskipun demikian para mahsiswa masih tinggal di asrama tsb karena dekat dengan kampus. Selain itu juga hal seperti itu sudah biasa bagi mereka asal tidak mengganggu secara fisik.


ASRAMA UGM HOROR KISAH NYATA!! URBAN LEGEND

Posting Komentar untuk "Teror Penampakan Dan Suara Aneh Di Asrama Universitas Terkenal, Cerita Horor Urban Legend Kisah Nyata"